Translate

Kamis, 02 Agustus 2012

10 benda lemparan teraneh Di Lapangan Sepak Bola

Sepak bola adalah olahraga yang paling banyak yang minati. Tidak salah kalo berbagai klub dan berbagai negara membangun klub sepak bola nya sendiri. Dan tidak salah juga kalo tiap klub sepak bola mempunyai fans fanatik. YA !!! Dari semua fans fanatik itu beragam sifat seseorang. Misalnya ada yang super fanatik ada juga yang cuma support karena mungkin itu klub sepak bola di daerahnya ataupun ada pemain bola yang disukainya, etc. 


Nah, sekarang kita membahas tentang fans yang super fanatik. Ada berbagai cara orang untuk diketahui publik. Nah, cara itu adalah untuk membuktikan bahwa dia benar-benar pemain ke-12.
Para fans tersebut mempunyai segala taktik. Salah satunya adalah melemparkan sebuah benda dalam jumlah yang banyak. Nah, sekarang pembahasan kita di my world blog ini adalah itu sob !!
Langsung aje ya, 10 Benda teraneh Yang Di lapangan Sepak Bola :

1. Bola pantai


Nah pada gambar diatas adalah saat pertandingan celtict vs glasglow

2. Kepala Babi 
Kalo pada gambar diatas adalah bentuk kekesalan fans BARCA pada Luis Figo yang diketahui berkhianat pada mantan klubnya. Jadinya begini deh !!

3. Scooter 
Terjadi pada pertandingan Inter Milan vs Atlanta. Saya pernah denger kalo para fans fanatik  Inter milan mencuri itu motor dari sesama fans fanatik tapi  fans nya Atlanta sob !
4. Kelinci
Terjadi di yunani, Saat pertandingan Apoel vs Omonia Nicosia

5. Vibrator
Menurut saya hal tergila yang dimiliki para fans fanatik Argentina. Vibrator sobat !!!

6. Babi
Terjadi di Polandia, ga tau deh gimana cara nya !!

7. Botol Whisky
Terjadi di spanyol saat pertandingan Atletico madrid melawan Sevilla

8. Donat !
Gila nih sob !! Suporter Hajduk Split (Kroasia) memprotes presiden klub mereka dengan melempar donat ke dalam lapangan. Kebetulan Presiden Klub mereka mempunyai perusahaan kue donat. Pinter juga itu suporter

9. Granat 
Ini suporter fanatik atau benci sama klubnya ! Ceritanya pas pertandingan pada tahun 1966 pertandingan antara Millwall dan Brentford di Den Lama, seseorang dari penonton melemparkan granat pada Brentford kiper Brodie Chic, yang mendarat tepat di tujuan. 

Setelah mendapatkan lemparan dari penonton, Brodie meminta hakim garis untuk datang mengecek benda apa yang dilempar untuknya, setelah hakim garis mengecek bahwa benda itu granat, ia langsung mengisyaratkan semua pemain untuk meninggalkan lapangan secepat mungkin. Fenomena !!

10. Bola Tenis
 
Mungkin si fans fanatik ini mengira bahwa ini lapangan tenis. Wkakakka

Tidak ada komentar: