Translate

Jumat, 27 Juli 2012

Gambar Editing untuk Fotografi Landscape

Dalam review ini, saya akan menjelaskan langkah bagaimana membuat "normal" Photography landscape asli menjadi lebih dariPhotography landscape normal. jelas yg diperlukan dalam mengedit gambar adalah "program", dalam hal ini saya menggunakan Adobe Photoshop - Anda masih dapat menggunakan program pengolah gambar lainnya meskipun hasilnya mungkin sedikit berbeda. Di bawah ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah sehingga Anda dapat memahami bagaimana melakukannya.

1. Pertama, Anda perlu membuka file, cari FILE dan open file, pililah gambar aman yang akan kamu edit nantinya. setelah gambar dibuka lanjutankan pada cara no 2.





2. Anda perlu mengatur parameter tingkat, caranya dengan menekan CTRL + ALT + L  lihat di bawah . dalam hal ini saya ubah level input = 0 - 1,25 -150. Anda dapat melihat hasilnya over exposure dan sangat buruk dibandingkan dengan foto asli, tapi kita tidak berhenti di sini .... 


3. Dari foto di atas Anda dapat melihat bahwa bagian bawah gambar ini menjadi lebih baik tetapi bagian atas memiliki masalah pencahayaan, sehingga Anda perlu menambahkan  gradien tools - seperti yang Anda lihat di bawah ini. 



4. Langkah selanjutnya sama dengan langkah 1-3, sekarang Anda perlu level dan masking untuk bagian atas, karena bagian atas masih sama dengan foto asli. Dalam contoh saya, saya mengatur tingkat masukan: 10-0.3-230, ingat bahwa Anda perlu untuk membalikkan arah gradien masking - lihat di bawah. 

.

5. Sekarang foto akan tampak lebih baik tapi warna masih perlu beberapa perbaikan, jadi saya mengubah keseimbangan warna untuk bagian bawah. Karena saya hanya perlu memodifikasi warna di bagian bawah maka saya perlu  Colours balance dgn menekan CTRL + B, lihat di bawah. Anda dapat mengubah nomor dalam kotak dialog, sampai Anda suka warnanya. 


6. Saya pikir langit dan warna kota  sangat baik sehingga saya mengubah keseimbangan warna lagi - tetapi sekarang tidak hanya untuk di bawah atau bagian atas - jadi saya tidak perlu masking apapun. kemudian tekan OK dan lihatlah hasilnya
 
 


7. Simpan file dan tutup

Kutipan saya "Orang di belakang kamera itu penting - tetapi itu tidak cukup - orang dibalik komputer juga penting". Berbagi pengetahuan adalah lebih baik daripada Anda menyimpannya untuk diri sendiri - Anda dapat berbagi teknik ini untuk teman Anda atau mungkin Anda dapat membuat teknik yang lebih baik daripada teknik sederhana - setidaknya saya senang berbagi kepada Anda. dan saya harap Anda menikmati membaca teknik yang simple ini,

Tidak ada komentar: