Translate

Jumat, 27 Juli 2012

Tambahkan cahaya Dinamis untuk sebuah Foto Datar

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk membumbui sebuah foto cukup membosankan dan datar. Ini sangat mudah dan cepat! Pergi dari foto datar dengan gaya unik yang menyala.

sumber Foto

Untuk tutorial ini, kita perlu dua foto yang saya ambil. Anda dapat mendownloadnya untuk di edit. foto ini dapat saya download di GOOGLE foto castle dan awan



langkah 1

Pertama, kita akan menghilangkan mobil yang ada dalam foto castle tersebut, j
cukup gunakan Patch Tool (J) untuk menghapus mobil dan Clone Stamp Tool (S) untuk menciptakan pola batu bata di mana dulu.

Jika Anda belum pernah menggunakan Tool Patch, ada beberapa cara untuk menggunakannya. Pertama, buatlah seleksi seperti yang Anda lakukan jika Anda menggunakan Lasso Tool, kemudian klik di dalam area dan drag dengan mouse anda. Tergantung pada apakah Anda menggunakan sumber atau tujuan sebagai pilihan Anda diperiksa baik Anda akan memindahkan gambar dalam pemilihan, atau memindahkan seluruh seleksi di sekitar. The Patch Tool akan berbaur-di area yang Anda pilih ketika Anda melepaskan. Anda juga dapat menggunakan pola dan transparansi. dalam semua, ini adalah alat yang hebat.




 langkah 2

Setelah van telah dihapus, gunakan Filter> Render> Lighting Effect untuk membuat cahaya datang dari bagian kanan atas.



langkah 3

Dengan alat yang Anda inginkan, membuat seleksi bagian yang ingin Anda sembunyikan. Sebagai contoh, saya menggunakan Pen Tool (P) untuk memilih langit dan bangunan-bangunan di sekitar benteng. Dengan aktif seleksi, tambahkan Layer Mask.
 
 
langkah 4

Gandakan layer background, desaturate dengan Ctrl + Shift + U, menerapkan Filter> Blur> Gaussian Blur dengan 4-pixel Radius, dan mengatur Blending Mode untuk lapisan untuk Overlay.
 
 
langkah 5

Sekarang kita perlu foto dengan awan dan sinar matahari datang dari kanan. Saya menggunakan ini foto awan yang sudah disiapkan tadi

Kirim ke bagian belakang lapisan gamabr castle

Kemudian duplikat dan mengatur Mode salinan lapisan Blending untuk Lighter Color.
 
 
 
langkah 6

Gandakan lagi foto asli background (Layer 1) dan menempatkan layer baru ini di bawah 1 salinan Layer.

Set Blending Mode ke Multiply.
 
 
langkah 7

Sekarang mematikan visibilitas dari dua lapisan benteng, pergi ke copy 1 Layer, dan menggabungkan lapisan yang tampak ke dalam layer baru dengan Ctrl + Shift + Alt + E.

Kemudian desaturate dengan Ctrl + Shift + U, mengatur Blending Mode ke Overlay dan Opacity menjadi 50%.
 
 
langkah 8

Buat layer baru di atas yang lain.

Dengan kuas besar, putih, lembut yang sesuai dengan ukuran dari cahaya matahari, hanya membuat tempat bulat.

Kemudian menerapkan filter Luce yang dapat Anda download gratis atau menggunakan tutorial sebelumnya tentang Pencahayaan untuk membuat cahaya ini datang melalui awan. Set Blending Mode ke Overlay.

Ini adalah contoh dengan background hitam untuk menunjukkan efek.
   
 
 
langkah 9

Hanya Burn sisi gelap benteng dan Dodge bagian cahaya dengan sikat besar, lunak. Dengan melakukan ini, kita membuatnya tampak seolah-olah cahaya datang dari awan dan memukul sisi kanan benteng, meninggalkan sisi lain dalam kegelapan.

Pada titik ini kita hampir selesai, tapi gambar secara keseluruhan cukup gelap dan kabur sebelumnya kita telah meninggalkan sedikit terlalu kabur, sehingga kami akan memperbaikinya berikutnya.
 
  
 
langkah 10

Untuk menyelesaikan gambar, membuat layer baru di atas yang lain dan pergi ke Image> Apply Image, gunakan pengaturan "Merged", "RGB" dan "Normal" untuk pencampuran. Ini akan membuat layer baru di atas sisanya memegang salinan gambar. Set lapisan ini untuk Layar dan Opacity sekitar 70%. Lalu pergi melalui setiap lapisan dan menerapkan Filter> Sharpen> Unsharp Mask dan menggunakan pengaturan Jumlah: 250% dan Radius .2 px (Gunakan radius yang lebih besar untuk gambar lebih besar). Ini harus mempertajam gambar kembali ke memberi kita hasil akhir yang baik.
 
Dan inilah hasilnya
 
 
Selamat mencoba dan mempraktekannya
 
Note : ikutilah langkah2 satu demi satu dan telitilah untuk membacanya. semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar: